Kapolsek Pedes Hadiri Upacara Hari jadi Pramuka  di Jambore Ranting Cilebar Bersama Unsur Muspika Kecamatan Cilebar

Kapolsek Pedes Hadiri Upacara Hari jadi Pramuka di Jambore Ranting Cilebar Bersama Unsur Muspika Kecamatan Cilebar

Kapolsek Pedes Akp Ade Firmansyah.SE berdialog bersama kwarran Jamran Kecamatan Cilebar
Kapolsek Pedes Akp Ade Firmansyah.SE berdialog bersama kwarran Jamran Kecamatan Cilebar

KARAWANG, Lintaskarawang.com- Kapolsek Pedes, menghadiri Upacara Hari jadi Pramuka di Jambore Ranting Cilebar Kabupaten Karawang di desa Kertamukti Kecamatan Cilebar, pada hari Minggu (14/8/2022).

Kapolsek Pedes Akp Ade Firmansyah.SE berdialog bersama kwarran Jamran Kecamatan Cilebar di tempat perkemahan di lapang bola desa Kertamukti yang di ikuti seluruh sekolah tingkat dasar SD, MI, SMP, dan SMK yang berada di wilayah kecamatan cilebar.

Kapolsek Pedes menghimbau kepada peserta jamran di perkemahan agar selalu menjaga barang bawaan jangan sampai hilang, dan selalu menjaga fisik jangan sampai kelelahan sehingga jatuh sakit.

“Dalam kegiatan kemah di JAMRAN (jambore ranting cilebar) sesungguhnya membentuk karakter anak anak untuk mandiri, dan bertanggung jawab, sangat di sayangkan kalau sampai peserta kelelahan terus jatuh sakit, tapi sampai saat ini peserta jamran yang ikut upacara hari jadi pramuka bersemangat dan peserta pada sehat alhamdulilah”,ucap Kapolsek pedes saat di temui awak media.

Kapolsek Pedes saat meninjau jamran Cilebar
Kapolsek Pedes saat meninjau jamran Cilebar

Sebelumnya dilain kesempatan Humas polsek pedes. Rano setia budi, A.Md. selaku staf humas polsek pedes yang sering di sapa Budi. Budi mengatakan bahwa Kapolsek pedes berangkat dari rumah dinas polsek pedes ke tempat upacara hari jadi Pramuka.

“Pada Pukul 06.30 kapolsek pedes Akp Ade Firmansyah SE. Berangkat dari rumah dinas polsek pedes ke tempat upacara hari jadi Pramuka, dan kebetulan tempat upacara hari jadi pramukanya itu di tempat perkemahan jamboree ranting cilebar, yang diikuti peserta JAMRAN, kwarran, unsur muspika kecamatan cilebar dan staf kecamatan camat cilebar”, tutup Budi Humas polsek pedes.

Sumber : Humas Polsek pedes

(Red)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!