Kapolda Jabar Turun Langsung Ke Jalan Pastikan Situasi Kondisi Dimasa PPKM Level 3 Aman Dan Kondusif.

Kapolda Jabar Turun Langsung Ke Jalan Pastikan Situasi Kondisi Dimasa PPKM Level 3 Aman Dan Kondusif.

Bandung, Lintas_Karawang.Com – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana M.Si turun langsung ke lapangan untuk memastikan situasi dan kondisi dalam pelaksanaan penutupan jalan di Kota Bandung pada malam pertama saat dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 berjalan aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jabar didampingi Wakapolrestabes Bandung AKBP M. Yoris Maulana Marzuki, Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Asep Pujiyono dan Kasat Lantas Polrestabes Bandung AKBP Ariek Indra Sentanu beserta jajaran.

Diketahui, penutupan Jalan di Kota Bandung dilakukan di tiga titik. “Di Jalan Dipatiukur, Jalan Asia Afrika dan Jalan Lengkong Kecil. Penutupan ke Jalan tersebut dimulai dari tadi sore, Sabtu (12/2/2022) mulai dari pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB. Sedangkan hari Minggu (13/2/2022) dimulai dari pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB,” ucap Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si.

Kapolda Jabar meminta masyarakat untuk tidak panik terhadap varian baru virus omicron yang sedang merebak saat ini.

“Karena itu, saya meminta masyarakat agar tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid – 19.” tutup Kapolda Jabar. (Rls/Red)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!