Kades Dewi Sari Ikut Serta Dukung Pawai Obor Dan Takbiran

Kades Dewi Sari Ikut Serta Dukung Pawai Obor Dan Takbiran

Karawang, Lintas_Karawang.Com, Pemuda Majelis Irpeso, yang berada di Dusun Bengle, Desa Dewi Sari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang. Gelar acara takbiran dan pawai obor dalam rangka memperingati hari raya idul Fitri 1443 H.

Dalam acara tersebut selain dipimpin oleh panitia ikut serta memimpin Tamin Dodi, yang merupakan Kepala Desa Dewi Sari, Kecamatan Rengasdengklok.

“Alhamdulillah saya merasa bangga dengan para pemuda yang melakukan acara pawai obor dalam rangka memperingati hari kemenangan ini,” tutur Dodi, saat di temui awak media, disela-sela kesibukan, memimpin acara pawai obor.

Menurut Tamin Dodi, ini merupakan kegiatan yang di anggap luar biasa, karena dengan pawai obor merupakan ciri khas warga khususnya umat muslim dalam memperingati hari kemenangan Islam.

“Alhamdulillah mudah-mudahan dengan pawai obor ini bisa meningkatkan iman dan Islam kita dalam menyabut kemenangan yakni di hari raya idul Fitri 1443 H,” ucapnya.

Sementara Ugay Mulyana, selaku ketua panitia pawai obor sangat berterimakasih akan dukungan yang di lakukan oleh kepala desa di acara pawai obor tersebut.

“Alhamdulillah saya sangat merasa haru acara ini didukung langsung oleh pihak pemerintah Desa Dewi Sari,” pungkassnya.(rud)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!