Ibu Adah : “Alhamdulillah Saya Sangat Senang Terharu Saya Tak Kuasa Menahan Air Mata.

Ibu Adah : “Alhamdulillah Saya Sangat Senang Terharu Saya Tak Kuasa Menahan Air Mata.

Karawang,Lintas_Karawang.Com-Dengan adanya kepedulian dari berbagai elemen masyarakat terutama di sekitar lingkungan ,kini Adah pemilik rumah yang beberapa pekan lalu di beritakan baik di medsos atau di media syber dengan judul ‘ Adah butuh perhatian dan bantuan’ kini sudah mendapat bantuan dan sudah mulai dibongkar untuk direhab, terkait rumah yang ia huni sudah tidak layak huni.yang berada diDusun Bendasari 1 RT 009/RW 004 Desa kondang jaya kecamatan Karawang Timur kabupaten Karawang.

Adah merasakan bahagia atas bentuk perhatian dan kapedulian dari para tokoh masyarakat tokoh pemuda serta donatur terutama tim media yang telah membantu,dan memberikan kepedulian kepadanya.

“Alhamdulillah saya sangat senang terharu saya tak kuasa menahan air mata ini,terima kasih ya Allah semoga orang-orang baik di mudahkan rezekinya,hanya Allah yang bisa membalas semua kebaikannya,”kata Adah pada saat melihat rumahnya mulai di bongkar untuk direhab.Selasa (01/02).

Firmansyah selaku karang taruna Dusun menyampaikan bahwa bakti sosial ini adalah bentuk keprihatinan kami sebagai lembaga masyarakat yang melihat keadaan rumahnya bu Adah sudah tidak layak huni.

“Saya harapkan semoga wujud kepedulian kami jadi inspirasi bagi yang lain baik dari kelembagaan atau pun kalangan umum,”katanya. (Red).

 

 

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!