HUT Ke-1 Klinik Pratama Sinergi Lisna Medika Bersama PT. Indonesia Power Gelar Bakti Sosial Untuk Warga dan Anak Disabilitas

HUT Ke-1 Klinik Pratama Sinergi Lisna Medika Bersama PT. Indonesia Power Gelar Bakti Sosial Untuk Warga dan Anak Disabilitas

Garut, Lintaskarawang.com – Bertempat di Jalan Raya Samarang Nomor 104 Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut Klinik Pratama Sinergi Lisna Medika 03 Garut bekerja sama dengan PT. Indonesia Power gelar bakti sosial pengobatan Gratis untuk warga dan anak Disabilitas.

kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka 1 tahun berdirinya Klinik Pratama Sinergi Lisna Medika 03 Garut, pemeriksaan gratis dan pengobatan gratis ini digelar pada tanggal 10, 17 dan 24 Nopember 2022 dan dimulai sekira pukul 08.00 – 11.00 WIB. Kamis, 10/11/2022.

Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh dr. H. Hendra Koswara sebagai Ketua Pelaksana, dr. Nur Rochmah selaku penanggung jawab Klinik Pratama Sinergi Lisna Medika 03 Garut, Ali Sabit Selaku Humas PT. Indonesia Power, Kuswara selaku Direktur PT. KHI, Ira Rahmawati, S.E selaku Manager Klinik Pratama Sinergi Lisna Medika 03 Garut, Hj. Diana Ratna Intan selaku pengawas dari SLB A YKB, Ketua Yayasan Abulyatama serta para Ketua RT, RW beserta warga masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut Ira Rahmawati, S.E selaku Manager Operasional Klinik Pratama Sinergi Lisna Medika 03 Garut menyampaikan bahwa kegiatan ini di selenggarakan atas kerjasama PT. Indonesia Power, Dana pensiun PLN, PT. Sinergi Properti Pratama dan Koperasi Kosaka yang berkomitmen untuk bisa membantu kegiatan ini.

“Tidak hanya itu kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh dari beberapa kalangan yang secara langsung di undang untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut seperti SLB A YKB, PT. KHI, RT, RW, masyarakat setempat dan Yayasan Abulyatama yang masing masing ikut melakukan pemeriksaan kesehatan di acara ini,” katanya.

Saat di wawancara oleh awak media dr. H.Hendra Koswara sebagai Ketua pelaksana kegiatan bakti sosial pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah ikut mendukung kegiatan ini dan menyampaikan pesan kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan serta memeriksakan diri apabila ada gejala yang di rasakan.

“Mengingat cuaca saat ini sedang mengalami kondisi Extrem Sehingga sangat rentan terhadap penyakit,” terangnya.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis tersebut dilakukan langsung oleh dr. Nur Rochmah selaku penanggung jawab Klinik Pratama Sinergi Lisna Medika 03 Garut.

Pada kesempatan yang sama Hj. Diana Ratna Inten menyampaikan rasa terimakasihnya pula atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Saya sangat berterimakasih dan merasa senang sekali atas terlaksananya kegiatan ini karena Yayasan SLB A YBK sudah 2 kali mendapatkan kehormatan dan di undang untuk menjadi pasien pengobatan gratis ini, pada hari ini ada 38 siswa yang ikut melakukan kegiatan pengobatan gratis dan pemeriksaan gratis di Klinik Pratama Sinergi Lisna Medika 03 Garut ini,” ucapnya.

“Saya berharap kegiatan ini berkesinambungan sehingga bisa dilakukan secara rutin khususnya untuk masyarakat yang kurang mampu dan Saya menghimbau kepada saudara-saudara kita yang saat ini mau menyumbangkan sedikit rezekinya bisa melalui kegiatan ini yang di Motori oleh dr. H. Hendra Koswara.”Pungkasnya.

(Tata)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!