Halal bihalal Walimatul Haj  Bapak Neman Ibu Omi.

Halal bihalal Walimatul Haj Bapak Neman Ibu Omi.

Karawang, Lintas_Karawang.Com – Abah Neman dan Ema Omi menjelang pemberangkatannya Menunaikan ibadah haji mengadakan halal bihalal Walimatul Haj yang digelar dikediamannya di dusun cilendi RT 05 RW 01 Borontok barat desa Sindangsari kecamatan Kutawaluya kabupaten Karawang pada hari Rabu (25/5/2022).

Acara halal bihalal dihadiri oleh para tamu undangan, sanak saudara baik yang dekat maupun yang jauh, tokoh masyarakat, tokoh agama serta Kepala desa Sindangsari beserta jajaran.

“Semoga bapak Namin dan Ibu omi dalam menjalankan ibadahnya diberikan kelancaran pulang ketanah air tidak kurang satu apapun”, kata H Kaning Kepala Desa Sindangsari pada kesempatan sambutan.

Begitupun dalam sambutan Melalui perwakilan keluarga, Abah Neman dan Ema Omi, meminta do’anya kepada semua yang hadir untuk mendo’akan agar diberikan kekuatan, kelancaran, serta selamat sampai pulang ketanah air menjadi haji yang mabrur.

Puncak acara santapan rohani oleh KH.Wahyu dari Karawang. KH.Wahyu menyampaikan melalui ceramahnya bahwa ibadah haji adalah Penyempurna rukun Islam.

“Menjalankan ibadah haji itu bisa gugur pahalanya apabila melakukan perkara yang dilarang yaitu,’Rafts’ yakni berbicara senonoh,’fusuq’ yakni perbuatan maksiat atau mencaci,takabbur atau sombong,’jidal’yakni perdebatan”, tuturnya.

Berlanjut ke acara pokok yaitu mushofahah dengan berbaris mengantri menyalami Abah Neman dan Ema Omi secara bergiliran,suasana terlihat sangat haru tidak sedikit yang meneteskan air mata. (Red)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!