Greencanyon Batal Ditutup

Greencanyon Batal Ditutup

Karawang, Lintas_Karawang.Com, Setelah melakukan rapat kordinasi antara pihak pemerintah desa bersama Babinsa TNI dan Babinkantibmas Polri, akhirnya tempat wisata Greencanyon batal di tutup sementara.

Bahkan tempat wisata Greencanyon, di buka lagi dengan beberapa persyaratan diantaranya, pengelola harus menghimbau kepada pengunjung untuk menjaga aturan yang sudah di tetapkan.

“Seperti menjaga prokes dan Standar Operasional Prosedur (SOP),” tutur Usep Supriatna, camat Pangkalan, saat di temui Awak media. Jum’at (7/5/2022).

Menurut Usep, pihak pengelola di haruskan menyiagakan petugas keamanan lokasi wilayah demi keselamatan pengunjung agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti peristiwa kemarin sampai terjadi ada korban tenggelam di wilayah tersebut.

“Perketat penjagaan dan senantiasa memberikan pelampung pengaman kepada pengunjung yang ingin berenang di lokasi wisata Greencanyon,” terangnya.

Ditanya tentang penanganan Aditya, bocah 9, asal Kecamatan Tirtajaya, yang meninggal di lokasi tersebut, Usep menjelaskan bahwa pihak panitia sedang mengurus asuransi untuk korban.

“Pihak panitia dan pemerintah setempat sedang mengurus asuransi untuk korban dan nanti akan di serahkan langsung ke pihak keluarga,” pungkasnya.(red).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!