GOJEK Bersama Komunitas Online Garut Berbagi Takjil

GOJEK Bersama Komunitas Online Garut Berbagi Takjil

Garut, Lintas_Karawang.Com – Bertempat di Jalan Raya Samarang Tarogong Garut melaksanakan kegiatan membagikan Takjil Gratis dan selain itu pula GO-JEK menggandeng mitra Komunitas Online di antaranya yakni GACOR, DOGGAR, Cobra, SOJ, BIG, GOS, GBOT, SFOG, GPS, SFI Beserta komunitas online yang ada di Garut, dan acara tersebut dimulai sekira pukul 16:00 WIB. Minggu, 10/04/2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut pak Haris selaku Satgas GO-JEK Kabupaten Garut beliau menyampaikan bagi driver gojek yang lagi santai mempersilahkan untuk hadir d acara berbagi takjil Gratis tersebut.

Dimulai sekira pukul 16:00 WIB yang di adakan di 3 titik pertama di jalan Samarang Tarogong Garut kedua di jalan Cikuray Garut dan yang ketiga di depan IBC yang bertepatan di Jalan Pramukan Garut.

Wahid salaku Ketum COBRA menyampaikan sampai saat ini Alhamdulillah gojek Garut selalu bersinergi dalam bebagi kebaikan di bulan ramadhan ini dan khusus nya driver gojek online di Garut sangat berterima kasih kepada management gojek yang selalu mengedepankan kebaikan berbagi d bulan Ramadhan di tahun ini.”ujarnya.

Wildan selaku ketum perwakilan dari Doggar kami selaku mitra GO-JEK ada berbagi takjil sangat antusias dan kepada Gojek agar lebih baik lagi dalam pembagian berbagi takjil nya untuk ramadhan taun depan supaya kami sebagai Mitra GO-JEK lebih antusias, simpati dan kompak dalam berbagi takjil.

Ari Acuy Selaku Ketum SOJ Kepada Gojek Mohon untuk ke depannya pembagian berbagi takjil di tamabah lagi titik pembagian supaya selain kita bisa bersilaturahmi antar komunitas online dan driver yang berada selain di dalam kota bisa menikmati berbagi takjil kami pun sekalian dengan masyarakat kami juga bisa mempromosikan Gojek,” tambah Ari Acuy.

Erry Rusli Selaku sekjen Gacor menyampaikan kepada awak media kami, Alhamdulilah Gacor selain bisa ber silaturahmi dengan komunitas online yang ada di garut kami pun bisa bersinergi dengan pihak gojek langsung dalam kegiatan berbagi Takzil gratis dan semoga kedepannya untuk kegiatan kebaikan.

Dan terakhir Hilman perwakilan dari selain komunitas online beliau juga mewakili komunitas dakwah Yaitu Bikers subuh akbar mengatakan, “saya sangat antusias dalam berbagi takjil yang di adakan oleh Gojek Semoga tahun depan lebih baik lagi, bersinergi dan lebih mempererat silaturahmi antar driver online dan komunitas online yang ada d Garut khusus nya dan komunitas motor yang ada di Garut umumnya.

Demikian yang saya sampaikan semoga dengan berbagi takjil di bulan ramadhan semua yang terlibat dalam kegiatan ini berkah, silaturahmi tetap terjaga, solid, kompak , di selamatkan dan menjadikan ladang amal,,aamiin.”Pungkas Hilman.***(Tata).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!