GMC Siap Kawal Pawai Obor

GMC Siap Kawal Pawai Obor

Karawang, Lintas_Karawang.Com, Jeje Jaenudin, Ketua Gibas Motor Clubs Resort Karawang, apresiasi pawai obor yang di lakukan para pemuda dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

Menurut Jeje, pawai obor merupakan tradisi jaman dulu yang di lakukan oleh para pemuda dikala menjelang bulan Ramadhan tiba, kemungkinan jarang sekali pemuda di jaman sekarang banyak yang melakukannya.

“Nampaknya di era sekarang ini jarang sekali para pemuda melakukan hal tersebut,” tutur Jeje, saat di hubungi Via Selularnya. Jum’at (1/4/2022).

Menurut Jeje, di jaman sekarang kebanyakan para pemuda atau santri beralih lebih menggunakan pasilitas moderen di bandingkan seperti jaman dulu kala sebelum era digital merkasuk di kalangan masyarakat.

“Kebanyakan mereka sekarang ini lebih dominan menggunakan headphone dalam kegiatan sehari-harinya, bahkan hal tradisi juga nampaknya sudah di lupakan,” terangnya.

Lebih lanjut lagi Jeje, menambahkan, dirinya bersama GMC siap mendukung dan ikut serta partisipasi melakukan pawai obor ketika di undang oleh kalangan pemuda yang akan melaksanakan hal tersebut di kala menyabut bulan suci Ramadhan.

“Siap ikut serta melakukan pengawalan dan mendukung pawai obor,” pungkasnya.(rud)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!