Forwabi Bersama Lintaskarawang.com Berbagi Bersama Anak Yatim-piatu

Forwabi Bersama Lintaskarawang.com Berbagi Bersama Anak Yatim-piatu

Ketum Forwabi saat memberikan santunan terhadap anak Yatim-piatu (Lintaskarawang.com)
Ketum Forwabi saat memberikan santunan terhadap anak Yatim-piatu (Lintaskarawang.com)

KARAWANG, Lintaskarawang.com – Forum Wartawan Bersatu Indonesia (Forwabi) Bersama Lintaskarawang.com menggelar Berbagi Bersama Anak Yatim-piatu (Santunan) pada Minggu, (20/11/2022).

Acara digelar di kediaman pimpinan Redaksi Lintaskarawang.com Dusun Krajan 2 RT 18 RW 04 Desa Sampalan, kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang.

Santunan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Rasulullah ﷺ bersabda: “Aku dan orang yang memelihara anak yatim itu akan masuk surga seperti ini,”. Nabi memberi isyarat dengan jari telunjuk dan jari tengah dan merenggang keduanya. (HR. Bukhari).

Hal tersebut diungkapkan Oleh Ketum Forwabi Arif Hidayat, SH. Dan Ia pun berharap dengan Santunan ini bisa menjadi motivasi bagi yang lain untuk lebih peduli dengan Anak Yatim-piatu.

“Dengan menyantuni Anak Yatim-piatu berarti kita telah menjalankan perintah Allah SWT dan Rasul-nya. Sejatinya Anda yang peduli terhadap anak yatim maka tengah memudahkan jalan bagi diri Anda menjadi ahli surga,” ucap Arif, SH. saat diwawancarai awak media pada acara santunan.

Sementara Dewan Redaksi Lintaskarawang.com M.Jaya Guntur menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salahsatu jalan untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta (Allah SWT).

“Mudahan-mudahan Allah SWT memberikan Rahmat dan Hidayah Nya untuk kita semua dalam setiap langkah menuju jalan yang diridhoi (jalan kebenaran)”, ucapnya.

Guntur pun menegaskan sesuatu yang menjadi kebahagian adalah bisa berbagi dalam kondisi apapun.

“Karena hal yang paling bahagia adalah bisa berbagi pada sesama, meskipun bukan dalam keadaan berlebihan,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Sampalan Yang diwakili Kadus Dusun Krajan 2 Aceng, mengucapkan terimakasih kepada Ketum Forwabi dan Media Lintaskarawang.com yang telah memberikan santunan.

“Alhamdulillah terimakasih atas santunan ini, semoga bermanfaat bagi yang menerimanya, dan semoga untuk yang memberikan diberikan kelancaran rizkinya, Aamiin,” tutupnya.

(Red)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!