Empat Orang Pemuda Serang Pelaku Pelecehan

Empat Orang Pemuda Serang Pelaku Pelecehan

Karawang, Lintas_Karawang.Com, Berawal dari persoalan wanita, 4 orang pemuda mengamuk di salahsatu toko pakaian, yang berada di wilayah Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok. Sabtu malam (30/4/2022).

Berdasarkan hasil pantauan Lintas_Karawang.Com, di lokasi kejadian, ke 4 orang pemuda melakukan penyerangan terhadap beberapa orang penjaga parkir yang sedang bertugas di toko tersebut.

Penyerangan terjadi di kabarkan salah-seorang penjaga parkir telah melakukan pelecehan terhadap istri salah-seorang pemuda yang melakukan penyerangan.

Karena tidak merasa senang istrinya di lecehkan, akhirnya ke empat pemuda tersebut melakukan penyerangan kepada sejumlah penjaga parkir yang sedang berjaga di toko tersebut.

Keributan tidak bisa di elakan setelah ke 4 orang pemuda mengamuk di toko tersebut, bahkan pelaku pelecehan babak belur di hajar ke 4 orang pemuda.

Di kabarkan ke 4 orang pemuda yang melakukan penyerangan akibat dari istrinya di lecehkan merupakan warga Dusun Cibanteng, Desa Mulyajaya, Kecamatan Kutawaluya.

Namun selang beberapa waktu insiden tersebut akhirnya bisa di musyawarahkan dengan cara kekeluargaan dan berujung damai.(red)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!