dr. Helmi Budiman Kembali Terpilih Sebagai Ketua PMI Kabupaten Garut

dr. Helmi Budiman Kembali Terpilih Sebagai Ketua PMI Kabupaten Garut

Foto bersama peserta Musyawarah Kabupaten (Muskab) XIV Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Garut Tahun 2022
Foto bersama peserta Musyawarah Kabupaten (Muskab) XIV Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Garut Tahun 2022

Pangandaran, Lintaskarawang.com – Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman terpilih kembali sebagai Ketua PMI Kabupaten Garut Periode 2022-2027. Musyawarah Kabupaten (Muskab) XIV Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Garut Tahun 2022, kembali mempercayakan tampuk kepemimpinannya untuk lima tahun ke depan. Muskab berlangsung di Hotel Pantai Indah Timur, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jum’at (11/11/2022).

Dalam kesempatan itu Wabup Garut, dr. Helmi Budiman berterimakasih karena telah diberikan kepercayaan kembali untuk menduduki jabatan sebagai Ketua PMI Kabupaten Garut.

Ia mengajak kepada seluruh pengurus PMI untuk bisa bersama-sama dan bergotong royong, serta saling meringankan beban antar anggota khususnya di PMI Kabupaten Garut.

“Tentu sekali lagi ini adalah permohonan dari saya, dari hati yang paling dalam karena saya tidak berarti apa-apa kalau tidak dibantu oleh bapak ibu sekalian, baik pengurus nanti yang akan bersama-sama, maupun dengan pengurus kecamatan yang masih kita akan bersama-sama,” ucapnya.

Helmi juga menyampaikan, bahwa berkat kerja sama antar pengurus di PMI Kabupaten Garut, pihaknya bisa melaksanakan program kegiatan sesuai dengan harapan yang diinginkan yaitu memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas.

Ia menuturkan, dirinya juga menginginkan calon pengurus lainnya yang sangat berpotensi, diantaranya seperti keterwakilan perempuan dan keterwakilan pengusaha di Kabupaten Garut. Ia berharap, pengurus lama PMI Kabupaten Garut akan selalu tetap kompak, selain itu ia juga membutuhkan pada pengurus baru untuk menjawab tantangan PMI kedepannya.

“Jadi keterwakilan-keterwakilan yang harus duduk di pengurus, dan juga saya mohon kalau misalkan dari pengurus lama ada yang kami mohon untuk diminta duduk kembali ataupun nanti dimasukkan ke dalam dewan kehormatan ataupun penasihat kami mohon karena saya dipilih oleh semua yang ada disini,” ucapnya.

Terakhir, ia mengungkapkan, akan terus melanjutkan program dari PMI Kabupaten Garut, bukan hanya di tingkat kabupaten akan tetapi juga sampai ke tingkat kecamatan.

“Yang tentu bisa melihat bapak ibu adalah orang-orang yang sangat potensial, yang di samping bekerja untuk meningkatkan kualitas dirinya sendiri, juga bekerja untuk memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat,” tandasnya.

(Tata)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!