DPD GMPI Purwakarta Menerima Surat Legalitas Dari KesbangPol

DPD GMPI Purwakarta Menerima Surat Legalitas Dari KesbangPol

Purwakarta, Lintas_Karawang.Com – Rabu ( 09/03/2022 ). Bertempat di sekertariat DPD GMPI Purwakarta Jln Pesantren Cigedogan Kelurahan Sindangkasih. Ketua DPD GMPI Purwakarta Ahmad Damanhuri menerima Surat Legalitas dari KesbangPol Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan Penyerahan Surat Legalitas tersebut dihadiri Kasi Poldagri Suhardiman S,Sos ,Ade.K ,Aup.S Staf Poldagri,dan dari anggota unit intel Kodim 0619/ Purwakarta Daryanto.

Dalam acara penyerahan legalitas sekaligus silaturami bersama Ketua Ormas DPD GMPI beserta jajaran kepengurusan,Suhardiman S,Sos  Kasi Poldagri KesbangPol menyampaikan terimakasih yang sangat dalam kepada Ketua DPD GMPI Purwakarta atas penyambutannya.

Kasi Poldagri Suhardiman S,Sos Memberi motivasi kepada Ketua DPD GMPI Agar bisa bersinergi dengan pemerintahan dan lebih dekat dengan masyarakat.

Arahan dan Masukan juga di sampaikan oleh anggota Kodim 0619/ Purwakarta,Daryanto.

” Harus lebih selektif dalam merekrut anggota,agar GMPI tidak di manfaatkan oleh orang-orang yang bermasalah. Intinya harus ada setandar untuk bisa masuk menjadi anggota GMPI DPD PURWAKARTA.” Tutur Daryanto.

Ucap syukur Ketua DPD GMPI Purwakarta,dan siap membawa organisasi sesuai dengan AD/ART.

“Semoga saya bisa menjalankan arahan dari Kesbabgpol dan Kodim 0619 Purwakarta, “tutup Ketua DPD GMPI Purawakarta. (Red).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!