Diduga Dana BPNT Akan Digunakan Para KPM Untuk Bayar Bank Emok

Diduga Dana BPNT Akan Digunakan Para KPM Untuk Bayar Bank Emok

Karawang, Lintas_Karawang.Com, Pembagian program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), yang kini di realisasikan dengan cara tunai, ternyata mengundang banyak kerumunan hampir di setiap wilayah pedesaan yang ada di wilayah Karawang.

Pasalnya pembagian yang seharusnya di lakukan dor to dor ke seluruh Keluarga Penerima Manfaat (KPM), ternyata kebanyakan di pusatkan di kantor desa yang bersangkutan.

Keputusan pemerintah membangikan dana tersebut dengan tunai guna mengantisipasi tidak adanya kerumunan, justru malah sebaliknya mengundang kerumunan.

Padahal pihak pemerintah menginginkan kerumunan tidak terjadi guna menghindari tersebarnya wabah covid 19 yang sampai saat ini belum usai melanda masyarakat Indonesia.

Selain itu juga, nampaknya pembagian dana dari program BPNT tersebut di pastikan tidak akan tepat sasaran, pasalnya dana yang seharusnya di belikan masyarakat untuk membeli kebutuhan sembako justru akan di pergunakan masyarakat penerima ke hal yang lainya.

Banyak juga celotehan masyarakat para penerima manfaat, bahwa mereka menerima uang tunai akan di pergunakan untuk hal yang lainya, seperti halnya akan juga di bayarkan hutang ke pihak bank emok yang kini terus menjamur di masyarakat.(Red).

 

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!