Desa Sukamurni Gelar Turnamen Bola Volly Liga Cipasang 1

Desa Sukamurni Gelar Turnamen Bola Volly Liga Cipasang 1

Foto bersama Hj. Siti Mufatahah selaku Ketua Umum PBVSI hadir dalam acara kegiatan Tournamen Bola Volly Liga Cipasang 1
Foto bersama Hj. Siti Mufatahah selaku Ketua Umum PBVSI hadir dalam acara kegiatan Turnamen Bola Volly Liga Cipasang 1

Garut, Lintaskarawang.com- Turnamen Bola Volly yang menamakan Liga Cipasang 1 digelar di Cigombong Desa Sukamurni Cilawu dan penyelenggaraannya sendiri sudah berjalan sejak tanggal 19 September 2022 yang di ikuti oleh 30 team peserta putra dan putri.

Turnamen tersebut adalah dalam rangka pencarian bibit baru bagi olahraga bola volly di Desa Sukamurni Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Adapun kegiatan turnamen bola volley tersebut diketuai oleh Hendri Pangestu, dan dengan penanggung jawab yakni mantan Kepala Desa Sukamurni Nanang Kosim dan Kepala Desa Sukamurni H. Ajat Sudrajat.

Seiring dengan berjalannya Turnamen tersebut rupanya menarik perhatian Ketua Umum PBVSI Indonesia dan juga sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat yakni Hj. Siti Mufatahah.

Pada hari Rabu Tanggal 5 Oktober 2022 Hj. Siti Mufatahah selaku Ketua Umum PBVSI hadir ke acara kegiatan Turnamen Bola Volly Liga Cipasang 1. Beliau memberi motivasi dan pembinaan terhadap para pemain muda berbakat yang kedepannya bisa dibina menjadi atlet yang profesional.

Beliau hadir memberikan support dan juga dukungan moril kepada panitia serta kepada para peserta Turnamen Bola Volly yang hadir di tempat kegiatan tersebut.

“Rupanya beliau hadir tanpa ada informasi terlebih dahulu, namun dengan kehadiran beliau ( Hj. Siti Mufatahah) bisa membawa efek baik dan mendorong motivasi serta semangat olah raga khususnya bola volly di Kecamatan Cilawu dan Kabupaten Garut”, kata Hendri Kamis, (06/10/2022).

Dalam kesempatan yang sama mantan Kepala Desa Sukamurni Nanang Kosim dengan penuh harapan mengatakan semoga saja kecintaan dan semangat terhadap olah-raga bola volly ini bisa menciptakan bibit-bibit baru dan menjadi atlet nasional.

( Tata)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!