Desa Ciudian Sambut Dan  Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Yang Ke 77 Tahun 2022

Desa Ciudian Sambut Dan Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Yang Ke 77 Tahun 2022

Foto bersama warga masyarakat desa Ciudian
Foto bersama warga masyarakat desa Ciudian

Garut, Lintaskarawang.com – Menghidupkan budaya tradisi lama yang sudah tertinggal Desa Ciudian Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut ikut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 dan melaksanakan berbagai kegiatan. Kamis, 12 Agustus 2022.

Kepala Desa Ciudian Agus Sulaeman yang di dampingi oleh unsur Desa yaitu BPD, Karangtaruna, Babinkamtibmas, Babinsa beserta tokoh masyarakat, membuka beberapa kegiatan di hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun 2022 ini.

Agus Sulaeman mengatakan kepada awak media ketika di konfirmasi bahwa, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 77 ini kami melaksanakan berbagai kegiatan yang melibatkan warga masyarakat Desa Ciudian.

“Kegiatan tersebut diantaranya yaitu pertandingan turnamen Volly Ball, Bulu Tangkis, Jampana, musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), lomba merias lingkungan di 7 (Tujuh) RW dan kegiatan yang lainnya,”Ujarnya.

Gebyar pertandingan Volly Ball antar RW dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 77 sangat meriah sekali di tahun ini.

Pertandingan Volly Ball ini di ikuti oleh 7 RW yang berada di wilayah Desa Ciudian, untuk memperebutkan hadiah tropi Kepala Desa.

Agus Sulaeman diakhir percakapan mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Mudah-mudahan dengan segala keterbatasan di tahun ini kedepannya bisa lebih maksimal lagi, dan kegiatan ini di tahun berikutnya bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas disegala aspek kegiatan, terutama yang menyangkut warga masyarakat khususnya dalam bidang olahraga. Semoga Allah SWT selalu memberikan kelancaran, kemudahan serta kesehatan kepada kita semua dalam menjalankannya aktivitas kita sehar-hari”, Pungkas Agus Sulaeman.

Jurnalis : Solah

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!