Deklarasi JABAR BISA “Jawa Barat Barisan Saan Mustopa”

Deklarasi JABAR BISA “Jawa Barat Barisan Saan Mustopa”

Garut, Lintaskarawang.com – Dengan di hadiri oleh 20 Pengurus Relawan JABAR BISA (Jawa Barat Barisan Saan Mustopa) Kabupaten Garut melakukan deklarasi dan berkomitmen menjadi relawan untuk mendukung dan mensukseskan bapak Saan Mustopa, M.Si untuk maju di Pilgub pemilihan gubernur mendatang. Selasa, 15 November 2022.

Dalam deklarasi tersebut Nurdin Salam sebagai Koordinator JABAR BISA menyampaikan, “hari ini kita yang tergabung dalam JABAR BISA berkomitmen untuk mendukung dan mensukseskan bapak Saan Mustopa, M.Si untuk maju sebagai calon gubernur mendatang.” Ungkapnya dengan menggebu-gebu.

Nurdin menambahkan kami optimis pada pemilihan gubernur mendatang bapak Saan Mustopa akan menang dan sukses menjadi Gubernur Jawa Barat, karna kami lihat hari ini berdasarkan survey di Jawa Barat ini khususnya dukungan untuk Partai Nasdem meningkat sebesar 6 % di kabupaten Garut.

Ini membuktikan bahwa banyak masyarakat yang mulai simpati dan mendukung Partai Nasdem di Provinsi Jawa Barat,” ucapnya.

Agus Dewa menambahkan kepada awak media kenaikan ini adalah jelas dampak positif dari hadirnya Bapak Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden yang di usung oleh Partai Nasdem.

“Untuk kedepannya kita siap mengawal Calon Presiden dan Gubernur Provinsi Jawa Barat dari Partai Nasdem,” terangnya penuh semangat.

Di sela-sela deklarasi juga mereka dengan penuh semangat menggaungkan yel-yel yang menjadi penyemangat untuk perjuangannya dengan

JABAR BISA….MANGPRANG

SAAN MUSTOPA….BISA.***

Reporter : Dikdik

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!