Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor AKP Apep Yusup Maolana Hadiri HUT Yon Armed 9

Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor AKP Apep Yusup Maolana Hadiri HUT Yon Armed 9

Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor AKP Apep Yusup Maolana, S.E., S.H., M.H., hadiri acara HUT Yon Armed 9
Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor AKP Apep Yusup Maolana, S.E., S.H., M.H., hadiri acara HUT Yon Armed 9

Purwakarta, Lintaskarawang.com – Dalam rangka HUT Yon Armed 9 Kostrad Pasopati yang ke-60 tahun, Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor AKP Apep Yusup Maolana, S.E., S.H., M.H., hadiri acara sekaligus berikan surprize berupa kue ulangtahun.

Bertempat di Mako Yon Armed 9 Kostrad Pasopati di Jl.Raya Sadang Kabupaten Purwakarta, pagi ini AKP Apep Yusup Maolana, S.E., S.H., M.H., disambut langsung oleh Danyon Armed 9 LETKOL. Arm. Bani Kelana Sepang dan menerima surprize berupa kue ulang tahun dari Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Danki Brimob yang sudah repot-repot menyempatkan diri untuk hadir dan memberikan kue ulangtahun dalam rangka HUT Yon Armed 9 Kostrad Pasopati yang ke-60, semoga dengan ini sinergritas antara TNI dan POLRI menjadi lebih baik, dekat dan akrab seperti memang layaknya saudara”,ucap LETKOL. Arm. Bani Kelana Sepang.

Disambung oleh AKP Apep Yusup Maolana, S.E., S.H., M.H., yang mengatakan bahwa “Merupakan suatu kehormatan bagi saya yang mewakili Bapak Danyon C Pelopor KOMPOL. Bagus Amrulloh Nurul Immawan, S. Farm., Apt., S.I.K., bisa menghadiri acara Ulangtahun Yon Armed 9 Kostrad Pasopati yang ke-60 semoga semuanya selalu diberikan keberkahan dan keselamatan serta TNI dan POLRI semakin jaya”,sambungnya.

Selain itu Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor AKP Apep Yusup Maolana, S.E., S.H., M.H., pun menjadi perwakilan sebagai pemberi hadiah kepada juara Volly yang dilaksanakan di Mako Yon Armed 9 Kostrad Pasopati.

Saat dihubungi ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar KOMBES POL. Yuri Karsono, S.I.K., menyatakan bahwa “Saya selaku pimpinan di Satuan Brimob Polda Jabar sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan jajaran terutama dengan sinergritas antara TNI-POLRI karena itu adalah pilar Negara yang sama-sama bekerja untuk Pemerintah dan sebagai perwujudan Bela Negara dalam pertahanan dan keamanan”, pungkasnya.

 

(Red)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!