Dandim 0611/Garut hadiri undangan pembukaan PORSADIN ke Vl tingkat jawa barat tahun 2022

Dandim 0611/Garut hadiri undangan pembukaan PORSADIN ke Vl tingkat jawa barat tahun 2022

Garut, Lintaskarawang.com – Untuk mempererat tali silaturahmi antar Santri dan dalam rangka mencari bibit2 berbakat khususnya dikalangan Santri/Santriwati Madrasah Diniyah, Bertempat di Alun2 jln. A Yani no. 22 Kel Paminggir Kec. Garut Kota Kabupaten Garut telah digelar acara pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni antar Diniyah ke-Vl tingkat Provinsi Jawa Barat.

Tampak hadir dalam acara pembukaan tersebut Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo, S. Sos.

Acara PORSADIN yang dilaksanakan oleh DPW FKDT Jawa Barat merupakan ajang pertemuan Santri/Santriwati perwakilan dari Madrasah Diniyah se Jawa Barat yang bertujuan selain memper erat tali silaturahmi, ukuwah islamiyah juga sebagai wadah bagi para Santri ataupun Santriwati Madrasah Diniyah yang memiliki bakat baik itu dibidang Olah Raga maupun di bidang seni,selain itu Wakil Bupati Garut disela sambutanya berharap agar sekiranya momen ini juga dapat dijadikan sebagai sarana bertukar informasi,pengetahuan dan wawasan diantara pengurus FDKT,dalam rangka pengembangan kapasitas dan peran madrasah Diniyah.

Selain Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo, S. Sos acara pembukaan PORSADIN juga dihadiri tamu undangan lainya diantaranya para Bupati Se Jawa Barat, PGS Danrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, unsur FORKOPIMDA dan perwakilan Madrasah Diniyah Se Jawa Barat.

“Selamat mengikuti Porsadin, semoga mempersiapkan kalian semua menjadi pemimpin dengan mengembangkan potensi bersama meraih prestasi. Semoga berjalan dengan lancar, tertib, sportivitas tetap terjaga dan membawa barokah bagi kita semua,” Pungkas Dandim.

Pendim 0611/Garut.

Jurnalis : Tata

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!