Dalam Rangka Memeriahkan  HUT RI Ke 77 Forkopimcam Selenggarakan Pertandingan Sepakbola Domba Cup

Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 77 Forkopimcam Selenggarakan Pertandingan Sepakbola Domba Cup

Garut, Lintaskarawang.com – Selasa, 23 Agustus 2022, di buka dengan mempertandingkan team dari Desa Jati melawan team dari Desa Pasawahan, pertandingan ini di laksanakan atas inisiasi dari para Forkopimcam dalam rangka giat meningkatkan kesadaran berolahraga di wilayah Kecamatan Tarogong Kaler.

Pertandingan sepakbola yang melibatkan pemerintah setempat yang berada di wilayah Kecamatan Tarogong Kaler tersebut di ikuti oleh semua Perangkat desa, Korwil, Forkopimcam dan UPT Puskesmas Tarogong Kaler.

” Pertandingan ini di selenggarakan demi menciptakan sinergisitas antar pengurus pemerintahan yang ada berada di wilayah Tarogong Kaler, saya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa membangun kerjasama dalam memberikan pelayan penuh kepada masyarakat demi menciptakan kondusifitas di lingkungan dan membangun masyarakat yang berada di wilayah Tarogong Kaler khususnya untuk lebih baik,” ucap Iptu Budiman Suhardiana, S.H Kapolsek Tarogong Kaler.

Mudah mudahan dengan adanya turnamen ini bisa menambahkan kesadaran akan pentingnya berolahraga agar selalu bisa menjaga kesehatan,” Agus Dewa selaku Ketua pelaksana menambahkan.

(Dik Dik / Dasep MY)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!