Dalam Apel Virtual Hari Senin Di Command Center Garut, Bupati Garut, Mengatakan “Semua Pelayan Puskesmas Dan Lainya Tetap Berjalan Selama Libur Mudik 1443

Dalam Apel Virtual Hari Senin Di Command Center Garut, Bupati Garut, Mengatakan “Semua Pelayan Puskesmas Dan Lainya Tetap Berjalan Selama Libur Mudik 1443

Garut, Lintas_Karawang.Com – Bupati Garut H Rudy Gunawan melaksanakan Apel Virtual dan dalam arahannya meminta Puskesmas – Puskesmas di Garut untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat, disampaikan di Command Center Garut, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Senin 25 April 2022.

Bupati Garut H Rudy Gunawan juga meminta Puskesmas dan Kantor Kecamatan untuk tetap buka melayani para pemudik di masa cuti Hari Idul fitri 1443 Hijriah.

Bupati, dan saya juga berharap pelayanan-pelayanan di Puskesmas-Puskemas selama dalam rangka mudik ini tetap merupakan bagian yang harus dibuka ya terutama (di) jalur-jalur (mudik),” ujar Rudy.

Lanjut Rudy, agar kendaraan Ambulance yang ada di Puskesmas untuk tetap siaga. Bahkan, ia mengintruksikan untuk mengisi penuh bahan bakar unit Ambulance yang ada di Puskesmas. Dan untuk unit 119 untuk siap, apabila ada pasien yang harus dirujuk untuk mendapatkan perawatan lanjutan di rumah sakit.”ungakapnya.

“Saya mohon itu jadi bagian perhatian di setiap kantor unit-unit layanan Puskesmas mobil (Ambulance) disiagakan,” ucapnya.

“Termasuk semua kantor pelayanan di setiap kecamatan tetap buka, ia menyarankan agar dilakukan sistem piket di Kantor Kecamatan.

Bupati Rudy, untuk para camat yang akan melaksanakan cuti atau tidak hadir di Kantor Kecamatan,

“Supaya memberikan laporan sebelumnya harus membuat dulu surat tugas agar pelayanan Kantor Kecamatan tidak benar-benar tutup.”pungkasnya.***(Wa Tono/Tata).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!