CEO IMN group Turun Langsung Ke Lokasi Gempa Cianjur

CEO IMN group Turun Langsung Ke Lokasi Gempa Cianjur

 

Karawang, Lintaskarawang.com- Gempa Bumi Cianjur dengan kekuatan magnitudo 5,6 pada Senin (26/11/2022) Siang menyisakan duka, dengan banyaknya korban jiwa dan bangunan rusak sehingga tidak ada tempat untuk tinggal, sementara harus menempati di tenda tenda pengungsian.

Dengan keprihatinan tersebut menggugah berbagai elemen masyarakat untuk bergerak membantu korban gempa Cianjur dengan mulai menggalang donasi dan menyalurkan ke lokasi gempa,  yang memang penuh resiko untuk menempuh perjalanan ke lokasi tersebut.

Foto paling kanan CEO IMN group Maman Maulana bersama tim
Foto paling kanan CEO IMN group Maman Maulana bersama tim

Halnya yang dilakukan oleh tim relawan dari FWJ Indonesia, dan diantaranya adalah CEO IMN group Maman Maulana sekaligus sebagai Ketua DPD Jabar FWJ Indonesia.

Maman Maulana mengisahkan dalam perjalanan ke lokasi gempa Cianjur bersama tim sangatlah sulit, bahkan harus dialihkan ke jalur perkampungan yang sangat sempit dan banyak rintangan.

“Butuh relawan tangguh Jeng armada NU offrood, (butuh relawan tangguh dan armada yang off-road),” tulisnya dalam percakapan WhatsApp pada Lintaskarawang.com, Jum’at (25/11/2022).

Maman pun berharap bagi para relawan yang berjuang untuk selalu diberikan kekuatan.

“Butuh keberanian dan jiwa besar semoga relawan yang berjuang disana ( lokasi gempa Cianjur) diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga bisa tetap membantu korban benca sampai ketempat yang belum terjangkau,” ucapnya.

(Red)

 

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!