Bupati Rudy Gunawan Mengajak Para Investor Untuk Bergabung Melakukan Investasi

Garut, Lintas_Karawang.Com – Kabupaten Garut merupakan salah satu kabupaten yang sangat luas di banding kabupaten lain, kabupaten yang di kelilingi oleh pegunungan yang masih alami, hijau dan indah asri, sehingga di dalamnya masih banyak potensi alam yang harus di kembangkan sebagai obyek potensi wisata, mulai dari pegunungan, air terjun, situ, sampai dengan pantai ada di daerah yang dikenal sebagai Swiss Van Java ini. Sabtu 23 April 2022.

Untuk itu saya sebagai Bupati Garut H Rudy Gunawan mengajak para investor untuk melakukan investasi di Kabupaten Garut. Hal ini diucapkan Bupati Garut saat mengunjungi objek wisata Puncak Guha yang berlokasi di Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut.

Pantai di wilayah Garut bagian selatan, sebut Rudy, memiliki panorama yang sangat indah, sehingga Garut menjadi salah satu lokasi potensial bagi para investor untuk mengembangkan usahanya khususnya di bidang pariwisata dan Garut Selatan, merupakan daerah pantai pantai yang sangat membentang panjangnya 80 km, di sini.

“Dan Alhamdulilah sudah sebagian yang ber investor, seperti tambak udang, untuk lobster, dan kami mengundang di sini adalah untuk pariwisata lainnya, termasuk hotel,” ajak Rudy.

Rudy menerangkan, berinvestasi di Kabupaten Garut dengan keindahan alam yang memukau dapat menguntungkan siapapun yang melakukan investasi dengan ke indahnya alamnya yang luar biasa, dapat menguntungkan, aman, dan barokah. Mantap Garut, top,” tandasnya.***(Tata).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!