Bupati Garut Mengecek Harga Sembako Di Kawasan Pasar Mandalagiri Dalam Kota Garut

Bupati Garut Mengecek Harga Sembako Di Kawasan Pasar Mandalagiri Dalam Kota Garut

 

Saat Bupati Garut, Rudy Gunawan, melakukan kunjungan ke Pasar Mandalagiri
Saat Bupati Garut, Rudy Gunawan, melakukan kunjungan ke Pasar Mandalagiri

Garut Kota, Lintaskarawang.com – Mengawali aktivitasnya, Bupati Garut, Rudy Gunawan, melakukan kunjungan ke Pasar Mandalagiri yang berlokasi di Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, dalam rangka mengecek harga beberapa sembako yang ada di pasar tersebut. Selasa 13 September 2022.

Dalam kunjungannya ini, Bupati Garut menyampaikan jika kondisi harga beberapa bahan pokok mengalami penurunan, akan tetapi daya beli dari masyarakat berkurang.

“Kami hari ini di tanggal 13 September 2022 mengecek keberadaan harga-harga di Pasar Mandalagiri di pusat kota Garut, ini adalah pedagang ayam harganya sekitar 31 (ribu hingga) 32.500 (rupiah), ini mengalami penurunan tapi daya belinya kurang ya pak,” ujar Bupati Garut.

Ia juga sempat berbincang dengan salah seorang lansia berumur 72 tahun, yang masih berdagang di Pasar Mandalagiri. Saat bertransaksi dengan Lansia tersebut Bupati Garut mendoakan agar _Ema_ Iti diberikan kesehatan.

“Nah ini ema ini umurnya 72 tahun, dagang di Pasar Mandalagiri, beliau masih inget, berapa sekarang saya harus bayar ? Jadi 108 ribu. Semoga ibu ini sehat, ya harga-harga ada yang naik ada yang turun, tapi doakan ibu ini sehat, _nuhun Ibu Iti yah, doakeun ku Pak Bupati sing sehat,_” tandasnya.***(Tono/Tata).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!