Bupati Garut Hadiri Acara Pamitan Danrem 062/TN Kolonel Inf Kosasih

Bupati Garut Hadiri Acara Pamitan Danrem 062/TN Kolonel Inf Kosasih

Garut, Lintas_Karawang.Com – Bupati Garut, Rudy Gunawan menghadiri acara Pamitan Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 062/Tarumanagara, Kolonel Inf. Kosasih, S.E yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Korem 062/TN, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jum’at (1/4/2022).

Dalam kesempatan ini, Bupati Garut mengucapkan terimakasih atas dedikasi Kolonel Inf. Kosasih yang telah menjadi Danrem 062/TN selama 5 bulan ini di wilayah Priangan Timur.

“Bapak Kolonel Infanteri Kosasih saya mewakili rekan-rekan dari Priangan Timur, karena bapak ini adalah Danrem yang mempunyai wilayah administratif kekuasaan 10 kabupaten/kota, cuman bertempat tinggal di Garut karena koremnya ada di Kota Garut. Tentu kami semua terlindungi di 10 kabupaten/kota,” ucap Bupati Garut.

Rudy menuturkan, pihaknya sangat bangga dan mengapresiasi prestasi yang telah ditorehkan oleh Danrem 062/TN yaitu atas jabatan baru sebagai Kepala Biro Kepegawaian di Kementerian Pertahanan Republik Indonesia serta pangkat yang lebih tinggi yaitu Brigadir Jenderal.

“Meskipun 5 bulan, bapak telah menorehkan satu prestasi yang luar biasa, oleh sebab itu pimpinan melihat Bapak mempunyai kompetensi untuk mendapatkan jabatan baru dengan pangkat yang lebih tinggi yaitu sebagai Brigadir Jenderal,” ucapnya.

Rudy mendoakan, Kolonel Inf Kosasih akan terus mendapatkan peningkatan dalam karirnya sehingga akan selalu menjadi kebanggaan bagi keluarga dan masyarakat.

“Saya hanya mendoakan, Bapak dan Ibu diberikan kesehatan dan kita semua diberikan perlindungan karena kita di mana-mana sulit pandemi ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Danrem 062/TN menyampaikan rasa terimakasih nya kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dan mendukung kegiatan Korem 062/TN selama ia menjabat sebagai Danrem.

“Saya selaku manusia biasa beserta keluarga mohon maaf apabila ada tutur kata tingkah laku selama kami menjabat disini untuk itu mohon dimaafkan yang sebesar-besarnya,” tandasnya.**(Tata).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!