Bupati Garut Gandeng Kerjasama Pengelolaan Situ Bagendit Pihak Swasta

Bupati Garut Gandeng Kerjasama Pengelolaan Situ Bagendit Pihak Swasta

Garut, Lintas_Karawang.Com – Pengelolaan Situ Bagendit nantinya akan dikelola oleh swasta yang diharapkan berkelas wisata dunia.

Dalam kesempatan acara Halal Bihalal Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Garut yang di hadiri , Acara ini dihadiri oleh para alumni SMAN 1 Garut dari tahun 1970 – 1990, dimana sekolah tersebut kini bernama SMAN 1 Garut.

Bupati Garut, Rudy Gunawan, menghadiri mengundang IKA SMAN 1 Garut, untuk menjadi pengelola destinasi wisata kelas dunia ini dan dalam acara Halal Bihalal Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Garut, bertempat di Area Situ Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Sabtu 4 Juni 2022.

Bupati Garut H Rudy Gunawan, Kami mengundang dengan tujuan pengelolaan situs wisata situ bagendit dan akan dilelang oleh ke pihak swasta,

Ungkap Bupati agar membaca dulu PP 18 2018 tentang Kerja Sama Daerah, (karena) syaratnya ada di situ, kalau bapak ibu punya rekan usaha yang bisa memajukan Garut, silahkan ini dikelola bagi hasil dengan Pemda Garut, tapi pengelolanya (harus) profesional,” katanya.

Rudy pun berharap para alumni SMAN 1 Garut, bisa ikut serta membantu pemerintah daerah, dalam memajukan pariwisata yang ada di Kabupaten Garut.

“Tentu saya berharap kita semua saya memberikan (kesempatan) kepada warga dari SMA Negeri 1 Garut, silahkan membantu Pemda Garut, (karena) pariwisata (dan) dewi-dewi (desa wisata) kita sudah cukup baik.” tandasnya.

Harapan Bupati Garut, para alumnus SMAN 1 Garut Tahun 1983 ini, merasa bersyukur karena bisa bersilaturahmi dan mengenang masa-masa SMA-nya dulu.

“Kita juga bersyukur karena kita bisa bersilaturahmi di tempat ini, sama-sama melepaskan rindu untuk kita saling bersilaturahmi, ber- habluminannas kembali, mengenang masa-masa SMA Negeri yang kita cintai, SMA Negeri 1 Garut,” ujar Bupati Garut.(Tono/Tata).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!