BPNT Tahun 2022 Yang Bisa Di Cairkan Dengan Uang Tunai Diduga Syarat Pemotongan

BPNT Tahun 2022 Yang Bisa Di Cairkan Dengan Uang Tunai Diduga Syarat Pemotongan

Karawang, Lintas_Karawang.Com, Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), tahun 2022 yang bisa di cairkan dengan uang tunai diduga menuai banyak pelanggaran yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Bahkan salahsatu akun media sosial Facebook Buletin Kidung Karawang, mulai menuliskan status dalam akunya dengan menggunakan bahasa Sunda.

Setatus yang di tulis dengan bahasa Sunda tersebut, menerangkan BNPT yang kemungkinan maksudnya BPNT tersebut, masyarakat yang seharusnya mendapatkan uang senilai 600 ribu rupiah, malah menerima 500 ribu rupiah, dalam pembagiannya.

Dengan adanya pemotongan tersebut, terbukti nyata pihak PT Pos diduga tidak bisa merealisasikan dengan tepat kepada para penerima manfaat program BPNT.

Bahkan berdasarkan informasi, PT. Pos seharusnya memberikan dana tersebut kepada para KPM secara langsung dor to dor ke rumah masing-masing para KPM, namun pelaksanaannya hanya di berikan kepada pemerintah desa untuk di bagikan kepada warganya yang menjadi penerima manfaat.

Selain ada pemotongan, di yakinkan para KPM tidak efektif menggunakan dana tersebut, karena dana bantuan yang seharusnya di belikan sembako di khawatirkan di gunakan oleh masyarakat untuk kebutuhan yang lainya. (red)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!