Berkenalan Langsung Dengan Satwa Exotic

Berkenalan Langsung Dengan Satwa Exotic

Karawang,Lintas_Karawang.Com, Sekelompok Komunitas Pecinta Satwa Exotic tergabung dalam Wadah KARAWANG ANIMAL LOVERS turut meramaikan tempat wisata Idera garden, berlokasi di Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang Sosialisasi dan Edukasi Satwa Exotic kepada pengunjung wisata Idrera Garden

Yudi (27) ketua komunitas musang lovers Karawang mengatakan bahwa, tujuannya adalah memperkenalkan hewan yang mungkin jarang di temui oleh masyarakat pada umumnya di lingkungan sekitar.

“Kami mencoba memperkenalkan satwa-satwa Exotic kepada pengunjung wisata Idera,”katanya.(30/01/2022)

Dan ia (Yudi) menambahkan bahwa Masyarakat umum biasanya mengenal hewan peliharaan itu hanya kucing, anjing.

“Namun pada kesempatan ini kami dari komunitas hewan exotic memperkenalkan hewan-hewan yang tidak umum di pelihara, kami pun meyakinkan masyarakat bahwa hewan liarpun bisa dipelihara,”tambahnya.

Lanjut ia mengajak untuk menjaga dan tidak mengganggu hewam ini di alam, dengan mempelajari dan mendalami ilmu terkait pemeliharaannya oleh para ahli dibidang hewan exsotik tersebut, bukan hanya memperkenalkan.

“Kami dari pecinta satwa exotic pun mengajak semua pengunjung untuk menjaga dan tidak mengganggu jika menemui hewan-hewan ini di alam.”jelasnya.

Lebih lanjut pengunjungpun bisa berfoto dan menggendong hewan-hewan yang di bawa , pasalnya hewan yang dibawa itu semuanya aman tentu dipandu langsung oleh para owner yang sudah mengenal karakter hewan Ekotic jadi aman.

“kami bertanggung jawab atas hewan yang di bawa disini saja, bukan hewan yang di temui dialam, jangan pernah untuk mendekati apalagi mengganggu, karna patal akibatnya jika mengganggu hewan exotic di alam liar, “tutupnya.

Ini adalah perdana kami di undang oleh pihak wisata Ideragarden, dimana komunitas satwa exotic yang terditi dari Musang Lovers Indonesia Reg. Karawang – MALAKA, RELOK (Reptil Lovers Rengasdengklok) , KPRI (komunitas pencinta reptil independen) dan lain-lain, berada ditempat wisata ini, momen langka untuk para pengunjung bisa berjumpa dengan hewan-hewan exotic yang mungkin baru ditemui di sini. tambah Gugun (22) Ketua Rengasdengklok Reptil Lovers

foto bersama selesai edukasi dan sosialisasi saywa exotic Karawang Animal Lovers, Idera Garden

Pada kesempatan yang sama Ami (23) Pengelola Idera Garden mengatakan bahwa Suatu kembanggaan selaku pengelola wisata Idera kedatangan teman-teman dari komunitas satwa exotic / Karawang Animal Lovers.

“Antusias pengunjung sangat luar biasa mungkin ini perdana komunitas satwa ini berada di tempat kami, next kedepan kita bakal rancang program untuk di tempatkan di sini. Pungkasnya. (Ugy)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!