Berharap Mendapatkan Dana Hibah Diduga Beberapa Kades Tertipu Puluhan Juta Rupiah

Berharap Mendapatkan Dana Hibah Diduga Beberapa Kades Tertipu Puluhan Juta Rupiah

Karawang, Lintas_Karawang.Com, Beberapa orang kepala desa di wilayah Karawang, diduga tertipu uang puluhan juta rupiah oleh oknum yang mengatasnamakan diri sebagai staf DPMD Provinsi Jawa Barat.

Oknum staf DPMD Provinsi Jawa Barat tersebut, mengaku bisa membantu meloloskan pihak pemerintah desa untuk mendapatkan dana Hibah dari pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat, asalkan ada ongkos operasional sebesar 22,5 juta rupiah.

Berdasarkan dari salahseorang narasumber yang bisa di percaya, dirinya memang telah memberikan dana puluhan juta demi mendapatkan dana hibah 2,5 Milyar dari pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Karena dirinya berpikir dengan mendapatkan dana hibah tersebut bisa membangun desanya dengan maksimal, dalam segi infrastruktur, baik infrastruktur jalan, drainase dan pembangunan lainya.

Karena berniat kencang untuk mendapatkan dana Hibah tersebut, akhirnya dirinya dan beberapa kepala desa yang ada di wilayah Karawang, meskipun dengan terpaksa akhirnya memberikan uang puluhan juta rupiah kepada oknum tersebut.

Oknum yang mengatasnamakan diri sebagai staf DPMD Provinsi Jawa Barat, berjanji dana hibah tersebut akan cair pada bulan November 2021, namun janji tersebut sampai saat ini belum juga terbukti.

Bahkan oknum tersebut kerap sekali mengatakan kepada beberapa kepala desa yang diduga kena tipu, dana tersebut akan cair juga, namun sampai hari ini belum juga terealisasi.

Beberapa orang Kades yang diduga kena tipu oleh oknum yang mengatasnamakan staf DPMD Provinsi Jawa Barat, berniat akan melaporkan pelaku apabila dana operasional mereka tidak di kembalikan.(red).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!