Bank Sampah Latanza Mengadakan Rapat persiapan Hari Peduli Sampah Nasional 2022

Bank Sampah Latanza Mengadakan Rapat persiapan Hari Peduli Sampah Nasional 2022

Karawang,Lintas_Karawang.Com-Dalam rapat persiapan Hari Peduli Sampah Nasional (HSPN) 2022, Bank Sampah Latanza ajak Komunitas dan warga untuk berkumpul dan mempersiapkan gerakan untuk penanggulangan sampah di sekitar Kecamatan Kota Baru.Sabtu (12/02/2022)

Dalam gerakan ini kami ingin meyakinkan teman-teman, bahwa semua langkah kita membawa pengaruh langsung, rapat malam ini juga sekaligus silaturahmi semua Relawan Bank Sampah Latanza dan komunitas yang selalu ikut berkegiatan dalam penanganan sampah yang kami laksanakan.

Adanya tujuan tersebut,sebagai bentuk ajakan kepada Masyarakat untuk memulai dari hal-hal yang terdekat di kehidupan sehari hari,agar bisa mempunyai kepedulian terhadap sampah  juga bertanggung jawab pada lingkungan.

Dimana masyarakat yang sadar dan turut berpartisipasi dalam mengelola sampah merupakan salah satu ciri untuk mewujudkan indikator smart people.

Dalam rapat malam ini, kami tidak hanya membahas agenda penanganan sampah, tapi kami juga mengadakan lomba untuk pengolahan sampah daur ulang menjadi barang yang bernilai Ekonomi.yang akan diikuti oleh 19 Desa di Kecamatan Kota Baru. Insaallah akan di laksanakan pada tanggal 20 Februari 2022 yang berlokasi di Kantor Kecamatan Kota baru,”Kata Iis Sugianti Direktur Bank Sampah Latanza kepada awak media Lintas_Karawang.Com.

Yang menghadiri rapat malam ini antara lain: Relawan Bank Sampah Latanza, Sahabat Sejati Dedi mulyadi (SSDM), Forum Taman Baca Masyarakat Kab. Karawang (FTBM), Bank Sampah BAHARI, (Al Komunitas Rengasdengklok Berbagi (AKRAB), dan Baraya Latanza.

“semoga semua agenda yang akan di laksanakan untuk Hari Peringatan Peduli Sampah Nasional 2022 berjalan dengan lancar” tutup Iis Sugianto yang lebih akrab di panggil Ibu Jois.

Rapat pertemuan ini diakhiri dengan makan & Do’a bersama. (Ugy)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!