Band Cafe Santai Galang Donasi Untuk Korban Terlindas Mobil Pengangkut Tanah

Band Cafe Santai Galang Donasi Untuk Korban Terlindas Mobil Pengangkut Tanah

Band cafe santai Galang donasi untuk keluarga Saari /Dhobleh (Lintaskarawang.com)
Band cafe santai Galang donasi untuk keluarga Saari /Dobleh (Lintaskarawang.com)

Karawang, Lintas_Karawang.Com, Grup Band Cafe Santai, gelar donasi untuk memberikan bantuan dana bagi korban terlindas mobil truk pengangkut tanah, beberapa hari lalu.

Gelar donasi di lakukan Grup Band Cafe Santai, di dalam lokasi Cafe Santai, yang berada di sekitar wilayah, Desa Batujaya, Kecamatan Batujaya, Karawang. Sabtu Malam (25/6/2022).

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap keluarga Kong Dobleh, petugas amal jariah, yang terlindas mobil truk pengangkut tanah Citarum, belum lama ini,” tutur Topang, pimpinan Grup Band Cafe Santai, saat di temui awak media. Minggu (26/6/2022).

Menurut Topang, saling membantu dengan korban merupakan kewajiban kita bersama, apalagi Dobleh, masih merupakan warga Batujaya.

“Dan mudah-mudahan apa yang kami lakukan dan berikan bisa meringankan beban keluarga mereka,” ucapnya.

Sementara, hasil dari kegiatan tersebut langsung di berikan oleh Grup Band Cafe Santai, kepada keluarga korban dan di terima langsung oleh Karsinah, istri Korban.

“Alhamdulillah saya sangat berterimakasih kepada Grup Band Cafe Santai, yang telah memberikan bantuan dan semoga bantuan yang mereka berikan di balas oleh Allah SWT,” ucap Karsinah, nampak terlihat sedih.(red).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!