Apotek Triple’N Aesthetic Dan Yayasan Peduli Sehat Arsalaan Beraksi di Kelurahan Sukajaya

Apotek Triple’N Aesthetic Dan Yayasan Peduli Sehat Arsalaan Beraksi di Kelurahan Sukajaya

Saat pengobatan gratis di Kelurahan Sukajaya
Saat pengobatan gratis di Kelurahan Sukajaya

Garut, Lintaskarawang.com – Bertempat di ruangan GOR Kelurahan Sukajaya Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut bakti sosial pengobatan gratis dan konsultasi Kecantikan gratis di laksanakan, hasil kerjasama Apotek Triple’N Aesthetic dan Yayasan Peduli Sehat Arsalaan, PAC AMK ( Angkatan Muda Kabah) dan Kelurahan Sukajaya Kecamatan Tarogong Kidul Garut dimulai sekira pukul 08.00 WIB. Kamis, (06/10/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Owner dan Apoteker penanggung jawab Apotek Triple’N yakni Apt. Nisye Nadia Nurasabaya, S.Si., dr.H. Hendra Koswara sebagai dokter Penanggung jawab di Apotek Triple’N juga selaku dokter Umum di Polres Garut, Ushi Apriani Zaqiah, Amd.Kep Pengatur TK 1/NIP 199104082018012002, Ketua Yayasan Peduli Sehat Arsalaan yaitu Adi Herdiansyah, S.IP, Dewan Pembina Yayasan Peduli Sehat Arsalaan Asep Mulyana, SE, yang sudah biasa disapa (pak Asmul), Lurah Sukajaya Dayat, S.IP, Babinkamtibmas, Babinsa, perangkat beserta para staf Kelurahan Sukajaya, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pemudi beserta masyarakat di lingkungan sekitar.

Pada kesempatannya Dayat S.Ip Lurah Sukajaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada team dari Triple’N Aesthetic dan Yayasan Peduli Sehat Arsalaan yang dengan sukarela telah membantu masyarakat di Kelurahan Sukajaya melalui bakti sosial pengobatan gratis dan konsultasi kecantikan gratis.

“Karena kegiatan ini sangat membantu terlebih di Kelurahan Sukajaya ini masih banyak masyarakat kurang mampu yang masih belum mandapatkan kartu BPJS gratis, dengan kegiatan ini saya sebagai Lurah Sukajaya Kecamatan Tarogong Kidul Garut berharap kegiatan ini bisa berkelanjutan dan bisa memberikan solusi bagi masyarakat yang belum mendapatkan kartu BPJS PBI,” ungkapnya pada Lintaskarawang.com dilokasi pengobatan gratis.

Adi Herdiansyah, S.IP selaku Ketua Yayasan peduli Sehat Arsalaan yang di dampingi oleh ketua PAC AMK Asep Saripudin menjelaskan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh beberapa elemen masyarakat yang tergabung di Yayasan Peduli Sehat Arsalaan, AMK, Apotek Triple’N Aesthetic.

“Kegiatan ini didasari oleh kondisi hari ini dimana telah di stop atau di non aktifkannya BPJS PBI yang menggunakan anggaran APBN sehingga sementara ini BPJS PBI menggunakan dana APBD Daerah sedangkan di Kelurahan Sukajaya saja hampir 50% KPM tidak memiliki kartu BPJS PBI tersebut, dan kita bersama rekan-rekan yang lain berkomitmen untuk road show,” ucap Adi dengan menggebu gebu.

Apt. Agus Hilaman, S.Si., SH selaku Ketua IAI ( Ikatan Apoteker Indonesia) menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah dilaksanakan di beberapa titik di wilayah Kabupaten Garut ini.

“Bukan hanya pengobatan gratis tapi disini kita juga melakukan pembinaan terkait penggunaan obat agar tidak salah dan mengakibatkan dampak yang lebih parah,” katanya.

Dalam penyampaiannya Apt. Nisye Nadia Nurasabaya, S.Si sebagai pemilik apotek Triple’N Aesthetic mangatakan bahwa dalam kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dan konsultasi kecantikan gratis ini kita juga menyediakan konsultasi kecantikan karena apotek Triple’N Aesthetic ini tidak hanya menyediakan obat- obat umum, tetapi kami juga menyediakan pelayanan dan konsultasi kecantikan karena Apotek Triple’N mempunyai berbagai macam produk-produk kecantikan salah satunya treatment cream untuk treatment wajah supaya sehat, alami dan tentunya glowing.

“Produk – produk kecantikan tidak menyebabkan ketergantungan dan halal serta insyaallah hasilnya sangat luar biasa. Kami juga menyediakan treatment lainnya seperti laser, mesoterapy, facial wajah, microdermabrasi, penghilang tatto dan lain-lain. Kami juga sudah bekerja sama dengan beberapa produk-produk multivitamin kecantikan salah satu obat multivitamin kecantikan yaitu Vico beauty dari PT. Sunthi Sepuri yang kebetulan saat ini di wakili oleh Angga Ardi dari PT. Sunthi Sepuri tersebut”, terangnya.

Kelebihan treatment kecantikan di Triple’N Aesthetic yaitu konsultasi gratis lansung bersama dr. H. Hendra Koswara dan Apt. Nisye Nadia Nurasabaya, S.Si.

“Kegiatan pengobatan gratis dan konsultasi kecantikan gratis ini insyaallah akan dilaksanakan di 422 desa di Kabupaten Garut. Selama proses pengobatan gratis dan konsultasi kecantikan gratis tersebut,” tambah Nisye.

dr.H.Hendra Koswara yang di dampingi oleh asistennya Ushi Apriani Zaqiah, Amd.Kep perwakilan dari Polres Garut menyampaikan sudah ada sekitar 200 lebih warga masyarakat yang memeriksakan kesehatannya dan dari keseluruhan pendaftar mayoritas memiliki kadar darah yang tinggi atau yang biasa di sebut darah tinggi, dr.H Hendra koswara berpesan kepada setiap masyarakat yang memiliki gejala darah tinggi untuk selalu mengontrol kondisi dan cek darah di Askes terdekat karena dengan tidak terkontrolnya kondisi tersebut bisa mengakibatkan gejala yang patal.***(Tata, Dik dik)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!