Apotek Triple’N Aesthetic Bersama Koperasi Kowarsi Syariah Indonesia Kembali Gelar Pengobatan Gratis di pesantren Badahiyah 2

Apotek Triple’N Aesthetic Bersama Koperasi Kowarsi Syariah Indonesia Kembali Gelar Pengobatan Gratis di pesantren Badahiyah 2

Garut, Lintaskarawang.com – Bertempat di Pondok Pesantren Badahiyah 2 Kampung Rancadadap RT.02 RW. 05 Desa Simpangsari Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut bakti sosial pengobatan gratis di laksanakan dimulai sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Jajang Sulaeman Kepala Desa Simpangsari, Babinmas Aipda Iman Budiman Polsek Cisurupan Polres Garut, Serka Hendar Babinsa Koramil 1115/ Cisurupan Kodim 0611/Garut juga Kepala Puskesmas Pakuwon Cisurupan H. Ade Rohimat, S.kep., Neurs., Mm, Dede Ismail Marzuki sebagai Ketua tokoh muda Desa Simpangsari, Para sesepuh Ponpes Badahiyah 2 beserta warga masyarakat yang berada di sekitarnya. Selasa, (11/10/2022).

Pada kesempatannya Jajang Sulaeman Kepala Desa Simpangsari menyampaikan terimakasih kepada team dari Triple’N Aesthetic dan Pondok Pesantren Badahiah 2 yang dengan sukarela telah membantu masyarakat kami di Desa Simpangsari melalui bakti sosial pengobatan gratis.

“kegiatan ini sangat membantu kesehatan masyarakat terlebih di Desa Kami ini masih banyak masyarakat kurang mampu yang masih belum mandapatkan kartu BPJS gratis, dengan kegiatan ini saya sebagai Kepala Desa Simpangsari berharap kegiatan ini ada keberlanjutan dan bisa memberikan solusi bagi masyarakat yang belum mendapatkan kartu BPJS PBI,” ungkapnya.

Dede ismail marzuki Ketua Tokoh Muda Desa Simpangsari Pondok Pesantren Badahiyah 2 menjelaskan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh Pengurus pesantren Badahiyah 2 dan Apotek triple’N Aesthetic yang dinahkodai oleh Apt. Nisye Nadia Nurasabaya, S.Si yang telah ikut berpartisipasi dalam pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat obatan untuk diberikan secara gratis kepada warga masyarakat,” ucapnya dengan penuh rasa terimakasih.

Ade Rohimat, S.kep., Neurs., Mm Kepala Puskesmas Pakuwon Kecamatan Cisurupan menyampaikan apresiasinya terkait kegiatan bakti sosial pengobatan gratis ini, sesuai dengan amanat Bupati Garut bahwa masyarakat kurang mampu harus menjadi prioritas dalam pelayanan publik terlebih saat ini kita sedang menghadapi krisis BBM,

“Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak terkait dalam pelaksanaan bakti sosial ini terlebih apabila melihat dengan segala keterbatasan pihak puskesmas maka saya berharap kegiatan ini bisa berkelanjutan di desa-desa lain dimana masyarakat sangat membutuhkan pelayanan kesehatan seperti ini. terlebih apabila kita melihat kondisi di wilayah ini berada di dataran tinggi sehingga ini sangat berpengaruh pada kondisi kesehatan masyarakat,” imbuhnya.

Dalam penyampaiannya Apt. Nisye Nadia Nurasabaya, S.Si sebagai pemilik Apotek Triple’N Aesthetic mangatakan bahwa dalam kegiatan bakti sosial pengobatan gratis ini kita juga menyediakan konsultasi kecantikan.

“Karena apotek Triple’N Aesthetic ini tidak hanya menyediakan obat obat umum tetapi kami juga menyediakan pelayanan dan konsultasi kecantikan untuk para perempuan yang ingin tampil lebih menarik, karena selain kita membuat resep – resep dan metode-metode treatment khusus yang tentunya memberikan hasil yang terbaik untuk pasien, selain itu kami juga sudah bekerja sama dengan salah satu produsen obat kecantikan yaitu vico beauty dari PT. Sunthi Sepuri yang kebetulan saat ini di wakili oleh Angga Ardi dari PT. Sunthi Sepuri tersebut, tidak hanya itu kita Apotek Triple’N juga membuka lebar apabila siapapun yang ingin ikut bergabung bekerja sama untuk ikut menjadi bagian keluarga besar Triple’N dalam pengembangan bisnisnya, baik itu mempromosikan atau menjadi reseler triple’N silahkan kami membuka secara lebar, selama proses pengobatan gratis tersebut,” jelasnya.

Kami, Nisye menambahkan, berterimakasih kepada Koperasi Kowarsi Syariah Indonesia yang di pimpin oleh Dzerniks windyanita, yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Dr. H. Hendra Koswara menyampaikan kebanyakan warga memeriksakan kesehatannya dan dari keseluruhan pendaftar mayoritas memiliki kadar darah yang tinggi atau yang akrab di sebut darah tinggi, Dr. H Hendra koswara berpesan kepada setiap masyarakat yang memiliki gejala darah tinggi untuk selalu mengontrol kondisi dan cek darah di Askes terdekat karena dengan tidak terkontrolnya kondisi tersebut bisa mengakibatkan gejala yang patal.***(Tata).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!