Apel sinergitas  TNI-POLRI Dipimpin Wakapolres Karawang

Apel sinergitas TNI-POLRI Dipimpin Wakapolres Karawang

Karawang, Lintaskarawang.com- Apel sinergitas TNI-POLRI yang di gelar, di Mako Sub Denpom III/3-1 Karawang jln . Tuparev Karawang, Rabu (16/112/2), dipimpin langsung Wakapolres Karawang Komp.Agoeng Ramadhani, bersama Komandan Sub Denpom III/3-1 Karawang Lettu CPM Latif Supriatna, Kabag Log Polres Karawang Kompol. Iwan Setiawan, Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, kasat Narkoba AKP. Zaenal Arip, Kanit Regiden IPTU. Deden dan para anggota Sub Denpom Karawang , PJU Polres Karawang dan perwakilan Anggota Polres Karawang.

Sambutan Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono,.S.H.,S.I.K.,M.H.,CPRH., yang di wakili oleh Wakapolres Karawang Kompol Agoeng Ramadhani mengajak kepada seluruh jajaran TNI-Polri khususnya di Kabupaten Karawang, agar dapat memperat silahturahmi, kekompakan, kerjasama dan sinergitas, Kabupaten Karawang tetap aman dan kondusif, karena (Masih disampaikan Komp. Agoeng) bahwa TNI-Polri merupakan pelindung dan pengayom masyarakat yang berada di garis terdepan.

Dalam kesempatan yang sama, di rangkaian sambutannya, Komandan Sub Denpom III/3-1 Karawang Lettu CPM Latif Supriatna mengatakan bahwasanya kegiatan apel gabungan ini kegiatan yang sangat penting baik bagi intitusi TNI maupun POLRI, di samping untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada Negara dan Bangsa juga sebagai momentum untuk memelihara persatuan dan Kesatuan antar sesama aparat keamanan yang ada di Kabupaten Karawang, sehingga dengan demikian dapat tercapai sinergitas yang positif dalam menjalin kerjasama di setiap pelaksanaan tugasnya.

“Dengan adanya apel gabungan ini diharapkan dapat meningkatkan serta menciptakan keterpaduan yang semakin kuat untuk menjaga kedaulatan pertahanan dan keamanan bangsa dan negara kita,”tandasnya.

(Opik)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!