Aliansi Wartawan Pasundan DPD-GARUT Mengapresiasi Kerja Keras APDK JABAR

Aliansi Wartawan Pasundan DPD-GARUT Mengapresiasi Kerja Keras APDK JABAR

Garut, Lintas_Karawang.Com – Para awak media yang terhimpun di Aliansi Wartawan Pasundan Garut mengapresiasi kinerja Aliansi Pendidikan dan Kemasyarakatan – APDK JABAR, dampak dari pandemi covid cukup menguras kinerja seluruh lapisan masyarakat begitupun pada APDK JABAR banyaknya agenda kegiatan dan program yang tertunda dan terlambat, namun kegigihan dan jiwa juang para pengurus DPP APDK JABAR ini perlu di acungkan jempol, terlihat dari segala upaya yang dilakukan membuktikan bahwa mereka ini pantang menyerah dengan keadaan. Walau terkadang dipandang sebelah mata oleh beberapa pihak. Kamis, 2 Juni 2022.

Menurut Sekjen DPP APDK JABAR yang sering di sapa pak Ojat dengan nama lengkap Ojat Sutarjat, kami akan berusaha dan berupaya semaksimal mungkin dengan segala kemampuan dan kewenangan lembaga Aliansi Pendidikan Dan Kemasyarakatan – APDK JABAR.” Ujarnya.

Saya berharap rekan-rekan seluruh pengurus yang aktif selalu kompak dalam bekerjasama supaya apa yang kita lakukan ini berjalan dengan baik dan benar serta cepat terealisasi, tentu ini adalah harapan kami sebagai APDK JABAR untuk segera merelokasi kegiatan-kegiatan yang tertunda dan terlambat efek dari pandemi covid yang kita rasakan semua.”Tandas Ojat.

Saya pun sebagai sekjen APDK JABAR memohon maaf jika ada hal tersebut kita sebagai warga negara Indonesia harus tunduk dan taat atas apa yang pemerintah intruksikan, kami sama seperti masyarakat biasa tidak memiliki kebijakan apapun kita hanya akan berusaha dan berupaya semaksimal mungkin dengan segala bentuk management serta kemampuan dan kewenangan APDK JABAR ini. saya berharap semuanya betul-betul memahami dan memaklumi kondisi dan situasi yang tidak bisa kita hindari, pandemi covid ini betul-betul pukulan bagi kita semua.”Tambahnya.

Para awak media Aliansi Wartawan Pasundan Garut pun menyampaikan kita sebagai pilar ke 4 negara yang selalu berpedoman pada Undang-undang Pers Nomor 40 Tahun 1999 serta berpedoman pada kode etik jurnalistik, berharap kerjasama kami AWP-DPD GARUT dengan APDK JABAR terjalin dengan baik serta berkisambungan, kita akan berusaha dan berupaya semaksimal mungkin untuk saling melengkapi dalam kegiatan-kegiatan untuk kepentingan umum.

Sebagai kontrol sosial tentunya menjadi tanggung jawab semua pihak sebagai landasan bernegara dan berbangsa demi terwujudnya masyarakat yang berbudi luhur dalam sikap bermasyarakat serta tunduk dan mentaati peraturan pemerintah dan setia serta cinta pada NKRI.”Pungkasnya.(Tata).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!