Aktor Intelektual Beliaulah Yang Mengetahuinya

Aktor Intelektual Beliaulah Yang Mengetahuinya

Karawang, Lintas_Karawang.Com, Warga Dusun Pangasinan, Desa Waluya, Kecamatan Kutawaluya, Karawang, menduga oknum aparat Desa Waluya, yang melakukan pengeroyokan terhadap 3 orang wartawan, jumlahnya lebih dari pada 3 orang pelaku.

Bahkan Ulfah (30), yang juga merupakan istri pelaku pengeroyokan terhadap 3 orang wartawan juga sependapat, bukan hanya suaminya (Nuresen-red) dan Dede, saja yang melakukan pemukulan bahkan di pastikan beberapa aparat desa yang lainya juga ikut melakukan pengeroyokan terhadap 3 orang wartawan tersebut.

“Kalau sudah masuk ke ranah hukum, tidak mungkin akan mengaku pasti semuanya mengelak dan menghindar atas perbuatan mereka yang ikut serta melakukan pengeroyokan,” tutur Ulfah, saat di temui awak media. Senin (14/3/2022).

Bahkan menurut Ulfah, dirinya meyakini orang-orang yang memberikan keterangan ke pihak kepolisian tentang peristiwa tersebut ikut terlibat melakukan pemukulan, namun untuk membuktikannya tidak ada saksi yang kuat.

“Saya yakin mereka ikut terlibat, namun tidak mau mengakuinya karena takut berurusan dengan hukum, dan malah mereka berdalih melerai aksi tersebut ketika saya tegur,” terangnya.

Lebih lanjut lagi Ulfah, menambahkan bahwa sudah beberapa pekan ini dirinya mengaku sudah tidak ada lagi kontak dengan suaminya, dan menanyakan ke pihak desa juga semuanya bungkam tidak mengetahuinya.

“Kalau masalah disuruh dan tidaknya oleh aktor intelektual hanya beliau-beliau yang mengetahuinya,” pungkasnya.(red).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!