Akses Jalan Penghubung Dua Kecamatan Rusak Parah

Akses Jalan Penghubung Dua Kecamatan Rusak Parah

Karawang, Lintas_Karawang.Com, Jalan poros penghubung Desa Kutagandok dengan Desa Makmur Jaya, sekaligus akses jalan penghubung dua kecamatan yakni Kecamatan Kutawaluya dan Kecamatan Jayakerta, kondisinya sangat memprihatinkan.

Jalan poros yang hampir mencapai panjang 70 meter tersebut, nampak belum sama sekali tersentuh oleh pembangunan.

“Kami merasa kesulitan di kala musim hujan seperti sekarang ini, karena di pastikan susah untuk di lalui karena becek dan berlumpur,” terang Yono, salahseorang warga Dusun Pulokaim, Desa Kutagandok, saat di temui Lintas_Karawang.Com, Rabu (23/2/2022).

Menurut Yono, jalan tersebut sangatlah penting karena merupakan akses jalan penghubung dua desa sekaligus dua kecamatan.

“Kalau saja jalan ini tidak segera di bangun tentunya sangat berpengaruh terhadap ekonomi warga sini, yang beroperasi sebagai pedagang keliling, ke wilayah Jayakerta,” terangnya.

Lanjut Yono, menambahkan kalau saja harus ambil jalan ke wilayah Rengasdengklok untuk mencapai tujuan, tentunya akan memakan waktu karena memutar arah untuk sampai ke wilayah Jayakerta.

“Saya berharap pihak Pemkab Karawang segera merealisasikan jalan tersebut yang hanya tinggal 50 meter lagi yang belum di bangun,” pungkasnya. (Red)

 

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!