Agus : Arus Mudik Memang di Prioritaskan Namun Arus Balik ke Jakarta Juga Meski di Perhatikan.

Agus : Arus Mudik Memang di Prioritaskan Namun Arus Balik ke Jakarta Juga Meski di Perhatikan.

Karawang, Lintas_Karawang.Com, Akibat jalan Tol Jakarta menuju Cikampek di kenakan sistem On wey, oleh pihak kepolisian, pengendara roda empat mengambil sejumlah jalan alternatif untuk mencapai tempat tujuannya.

Namun ternyata sistem on wey yang di berlakukan oleh pihak kepolisian mengakibatkan kemacetan yang sangat parah di sekitar wilayah Kawasan BIC Purwakarta. Kamis malam (28/4/2022).

“Kami dari jam 9 sampai saat ini mobil tidak berkutik sama sekali, seluruh jalan arah Karawang di sekat oleh pihak kepolisian guna memperlancar arus mudik,” tutur Agus, salahseorang pengemudi mobil mini bus saat di temui awak media di lokasi kemacetan.

Menurut Agus, seharusnya pihak kepolisian mengatur lalulintas dengan sempurna, mudik memang di prioritaskan namun arus balik ke Jakarta juga meski di perhatikan.

“Jadi pihak kepolisian seharusnya atur lalulintas yang benar, jangan arus mudik saja yang di perlancar sementara arus ke Jakarta juga meski di perhatikan jangan seperti ini,” terangnya.

Lanjut Agus menambahkan, bahwa banyak di antara pengemudi baik mobil pribadi atau mobil umum keluar mobil karena merasa gerah akibat kemacetan yang sangat patal.

“Banyak yang ke luar mobil, karena macet semakin parah” pungkasnya.(rud).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!