Ade Armando Babak Belur Dihajar Masa

Ade Armando Babak Belur Dihajar Masa

JAKARTA, Lintas_Karawang.Com, Ade Armando, Dosen Universitas Indonesia (UI) dikabarkan babak belur dikeroyok massa pada saat aksi unjuk rasa 11 April 2022 di depan DPR RI, Jakarta Pusat. Saat ini, Ade Armando dirawat di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta.

Dikutip dari detik.com, pihak Kepolisian membenarkan kabar bahwa Ade Armando, babak belur di hajar masa yang ikut aksi unjuk rasa pada 11 April 2022.

“Ade Armando dirawat di RS Siloam Semanggi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan saat dihubungi awak media, Senin (11/4/2022).

Akibat insiden itu, Ade Armando mengalami luka cukup parah.

“Ade Armando benar jadi korban pemukulan di dalam aksi demo tadi,” ujar Zulpan.

Zulpan mengatakan, Ade Armando babak belur akibat kejadian itu. Zulpan juga mengatakan celana Ade Armando dilucuti oleh massa.

“Langkah kepolisian kita menolongnya. Akibat pemukulan itu dia mengalami luka cukup parah, kemudian celananya dilucuti,” imbuhnya.

Ade Armando kemudian diamankan ke dalam kawasan DPR. Ade Armando mendapatkan penanganan tim medis, Sementara saat ditanya tujuan Ade Armando ke lokasi demo, Zulpan mengatakan pihaknya belum mendalaminya.

“Kita belum tahu apa yang latarbelakangi Ade Armando di lokasi aksi. Kami juga masih mendalami motif pemukulan kepada Ade Armando,” imbuhnya.

Sejumlah orang diamankan terkait pemukulan Ade Armando. Polisi saat ini sedang mendalami peran masing-masing terduga pelaku tersebut.

“Iya ada sejumlah orang yang diamankan, tapi masih kita pilah-pilah dahulu,” kata Zulpan. (Red)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!