Acara Santunan Anak Yatim Piatu di Desa Sindangmukti.

Acara Santunan Anak Yatim Piatu di Desa Sindangmukti.

Kepala Desa Sindangmukti didampingi suami (kanan) dan Camat Rohman kiri (baju putih) saat Santunan Anak Yatim piatu
Rahmawati Dewi Kepala Desa Sindangmukti didampingi suami (kanan) dan Camat Rohman kiri (baju putih) saat Santunan Anak Yatim piatu

Karawang, Lintaskarawang.com- Dalam rangka memeriahkan tahun baru Islam sekaligus menyambut HUT RI ke 77 Tahun. Pemerintah desa Sindangmukti kecamatan Kutawaluya, kabupaten Karawang, bekerja sama dengan warga masyarakat Desa sindangmukti mengadakan acara santunan anak yatim piatu, pada hari Minggu (14)8/2022).

Acara tersebut digelar dihalaman kantor desa Sindangmukti dengan dihadiri aparat desa sindangmukti, Para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan anak-anak yatim piatu. Turut hadir pula dalam acara tersebut Camat Kutawaluya Rohman.

Santunan tersebut diserahkan kepada anak yatim piatu yang berada di wilayah desa Sindangmukti dari hasil pendataan setiap kepala dusun masing-masing, yang kuranglebih berjumlah 85 anak. Dan untuk sumbangannya sendiri berupa uang 50 ribu, beras 5 kg, dan snack.

Kepala Desa Sindangmukti Hj. Rahmawati Dewi mengatakan bahwa Acara ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Karena memang sudah menjadi kewajiban kita semua untuk memperhatikan anak yatim piatu”, katanya pada Lintaskarawang.com sela acara.

Dewi menambahkan Ia mengatakan bahwa, di saat ini adalah momen yang tepat untuk berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu.

“Karena bulan Muharram adalah hari raya anak yatim”, ungkapnya.

Sementara dari ketua panitia pelaksana acara santunan anak yatim piatu Hj. Iis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini terutama para donatur.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua warga desa sindangmukti yang telah menyumbangkan sebagian hartanya dengan ikhlas, dari Ibu lurah Dewi, dan bapak Dulsaman yang untuk sumbangan berasnya”, tutupnya.

(Red)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!